Beli!

Kategori > Otomotif

Dijual Baru All New Nissan Livina Tunai / Kredit

Rp 270.500.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Dijual Baru All New Nissan Livina Tunai / Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru All New Nissan Livina Tunai / Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru All New Nissan Livina Tunai / Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru All New Nissan Livina Tunai / Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru All New Nissan Livina Tunai / Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru All New Nissan Livina Tunai / Kredit - Senggol Bali

Deskripsi Produk

All New Nissan Livina

Kini ada di Indonesia, produk terbaru dari Nissan Indonesia yaitu All New Nissan Livina. Kendaraan tipe MPV yang sangat elegan dan komfort untk keluarga Indonesia. Hadir dengan berbagai pilihan warna yang trendi saat ini. Yaitu :  Rubby Red, Sunser Orange, White Pearl, Silver Tech, Timeless Grey, Black Knight. 

Kendaraan dengan maksimal jumlah penumpang adalah 7 orang dewasa ini dan bagasi yang luas, dilengkapi fitur yang canggih dikelasnya. All New Nissan Livina tersedia dengan 4 tipe kendaraan yaitu : New Livina 1.5 EL M/T, New Livina 1.5 VE A/T, New Livina 1.5 VE - ACC A/T, New Livina 1.5 VL A/T



All New Nissan Livina - MODERN, STYLISH, ELEGANT EXTERIOR
Konsistensi dan identitas design Nissan yang elegant dengan V Motion Grill, modern dengan LED Signature, DTRL dan fog lamp menawan. Lebih stylish dengan 16 inch alloy wheel 2 tone color dan ground clearance 205mm membuat Anda tetap percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina - DUAL LED SIGNATURE WITH DTRL AND REAR LED COMBINATION LAMP
Tampil modern dan gaya dengan LED Signature lamp dengan DTRL, LED Rear combination lamp  saat berkendara di siang dan malam hari.

All New Nissan Livina - OUTER MIRROR WITH ELECTRIC & AUTO RETRACTABLE
Memudahkan anda mengatur dan melipat outer mirror, terutama saat di jalan sempit.

All New Nissan Livina - PREMIUM COMFORT & VERSATILE SPACE INTERIOR 
Nikmati kenyamanan berkelas dengan premium leather seat, kabin lega dan senyap. Kemudahan mengatur posisi mengemudi yang ergonomis dengan tilt-telescopic steering wheel dan height seat adjuster. Pengaturan audio hingga panggilan telepon di lingkar kemudi. Tersedia 12V power outlet untuk mengisi daya gawai Anda di setiap barisnya untuk memastikan kenyamanan keluarga Anda saat perjalanan jauh sekalipu

All New Nissan Livina - I KEY WITH PUSH START/STOP ENGINE BUTTON
Lebih praktis dan gaya. Selama I-Key ada di saku Anda, cukup tekan tombol untuk menyalakan atau mematikan mesin.

All New Nissan Livina - SMARTPHONE CONNECTIVITY WITH 7 INCH TOUCHSCREEN DISPLAY
Lebih mudah untuk tetap terhubung dengan smartphone Anda untuk menampilkan Navigasi, memainkan music favorit dan komunikasi telepon selama berkendara dengan cara yang aman.

All New Nissan Livina - HILL START ASSIST + VEHICLE DYNAMIC CONTROL + TRACTION CONTROL SYSTEM
Lebih percaya diri dengan teknologi yang membantu mobil tidak mundur saat di tanjakan, tetap stabil saat bermanuver dan berakselerasi di tikungan dengan aman dan nyaman.

All New Nissan Livina - REAR CAMERA WITH PARKING SENSOR
Lebih mudah dan aman untuk parkir di tempat sekalipun dengan bantuan audio dan visual dari Rear Camera dan Parking Sensor yang menampilkan kondisi di belakang kendaraan di head unit dan suara parking sensor.



Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh All New Nissan Livina, maka segeralah beralih ke kendaraan canggih ini. Berikut adalah Harga All New Nissan Livina 2023 di Bali saat ini : 

NISSAN NEW LIVINA 1.5 EL M/T harga promo Rp. 270.500.000
NISSAN NEW LIVINA 1.5 VE A/T harga promo Rp. 302.000.000
NISSAN NEW LIVINA 1.5 VE - ACC A/T harga promo Rp. 310.000.000
NISSAN NEW LIVINA 1.5 VL A/T harga promo Rp. 318.000.000

Masyarakat Bali dapat mencoba kecanggihan dari mobil Nissan Livina Test Drive Bali dengan menghubungi No HP 089666777488

Anda dapat juga melakukan negosiasi harga Mobil Nissan Livina baru.
Kami menerima pembelian Mobil All New Nissan Livina dengan cara Cash (tunai) ataupun kredit dengan jangka waktu cicilan yang dapat disesuaikan dan persyaratan yang mudah serta cepat. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Harga Promo All New Nissan Livina dan kemudahan-kemudahan pembelian Nissan Livina di Bali lainnya. Jangka waktu angsuran Nissan Livina yang panjang dan dengan angsuran perbulannya dan DP yang murah. Promo harga Nissan Livina Bali 2023



Alamat kantor Penjualan dan Pemasaran All New Nissan Livina di Bali (lokasi alamat dealer Nissan Gatsu Bali) adalah di Jalan Gatot Subroto No.416xx, Ubung, Denpasar Utara, Denpasar - Bali, Indonesia.

Beli mobil baru Nissan secara online dari Dealer Nissan Datsun Gatsu Bali sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik tahun 2023 dengan menghubungi kami pada tombol beli. Free Service & Parts 50.000 Km / 4 tahun untuk pembelian All New Nissan Livina Bali.


#Nissan Gatsu 
#Nissan Bali 
#Nissan Livina Baru  
#Mobil Nissan Livina 
#Beli Nissan Livina 
#Nissan Livina di Bali