Beli!

Kategori > Transportasi

Sewa Mobil Hiace Bali Murah Nyaman White Horse

Rp 800.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Sewa Mobil Hiace Bali Murah Nyaman White Horse - Senggol Bali
  • Sewa Mobil Hiace Bali Murah Nyaman White Horse - Senggol Bali
  • Sewa Mobil Hiace Bali Murah Nyaman White Horse - Senggol Bali
  • Sewa Mobil Hiace Bali Murah Nyaman White Horse - Senggol Bali

Deskripsi Produk


Menyenangkan dan nyaman, saat berwisata di Bali bersama keluarga dan kerabat tercinta dengan menggunakan kendaraan Hiace White Horse Bali. Ruangan dalam kendaraan HiAce yang lega, ACnya dingin, tempat duduknya empuk, sopir yang berpengalaman dan ramah. 

Selain melayani rute di Bali, White Horse Bali juga melayani perjalanan keluar Bali. Perjalanan dengan mobil hiace yang difungsikan untuk kegiatan wisata keliling Bali, kunjungan kerja di Bali, tirtayatra di Jawa dengan HiAce, tirtayatra ke Bromo pakai Hiace, tirtayatra lumajang, wisata religi di Bali, tirtayatra di Bali, dan lainnya. White Horse sudah dikenal oleh masyarakat sebagai perusahaan yang menyewakan bus Bali dengan fasilitas dan layanan yang maksimal. Yang paling sering digunakan masyarakat adalah kendaraan HiAce. 



Berikut harga sewa Hiace Fullday di Bali pemakaian selama 12 jam tour di Bali dengan tujuan seperti maksimal ke arah Candidasa, Padang Bai, Kintamani, Bedugul adalah :
- Sewa White Horse HiAce Premiere 14 seats Rp. 1.200.000 /12 jam Fullday Tour Bali

Untuk harga sewa HiAce Halfday di Bali untuk selama pemakaian 6 jam di Bali dengan tujuan seperti maksimal ke arah Ubud, Tanahlot, Uluwatu, Denpasar, Canggu adalah :
- White Horse HiAce Premiere 14 seats Rp. 800.000 /6 jam Halfday Bali Tour

Harga sewa Hiace Fullday Round Trip di Bali pemakaian selama 16 jam tour di Bali dengan tujuan maksimal ke arah Karangasem, Singaraja, Lovina, Jembrana, Negara, Menjangan, Amed, Tulamben adalah :
- Harga White Horse HiAce Premiere 14 seats Rp. 1.400.000 /16 jam Rountrip Bali



Keterangan untuk Harga Sewa HiAce Murah White Horse Bali 2022 adalah :
- Harga di atas hanya berlaku untuk White Horse Cabang Bali
- Harga diatas sudah termasuk : Biaya Asuransi, BBM, Supir, Penyemprotan Disinfektan, Fasilitas Hand Sanitizer.
- Harga diatas tidak termasuk : Biaya Parkir Bandara, Biaya Tol, Biaya Parkir, Biaya Feri Penyebrangan, Tiket Masuk Wisata, Tips Driver, dll.
- Harga dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Keberangkatan / Start dari wilayah kota Denpasar dan sekitarnya.
- Kendaraan dilengkapi fasilitas AC, Reclining Seat, Mic, Safety Belt, Kotak P3K, Payung, APAR Pemadam kebakaran, Hand Sanitizer, Disinfectant Spray.
- Pemesanan dianggap konfirm apabila sudah membayarkan deposit sejumlah 50% dari total pemakaian.
- Pembatalan 3 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 100%, 7 hari sebelum keberangkatan adalah 75%, 14 hari sebelum keberangkatan besarnya 50% dari total pemakaian.
- Pelunasan biaya sewa dilakukan paling lambat 3 (tiga) hari sebelum pemakaian.
- Deposit Payment (DP) bersifat mengikat dan non-refundable.
- Reservasi melalui system online akan kami lakukan apabila customer telah menyetujui harga penawaran kami dan melakukan pembayaran deposit payment minimal 25% dari total keseluruhan pembayaran. 




Cara pemesanan mobil Hiace Murah White Horse di Bali adalah dengan cara menghubungi kontak reservasi pemesanan Hiace Bali ke nomer WA / HP : 089505667788 atau klik tombol Beli. Anda dapat konsultasi perjalanan wisata dan mendapatkan informasi tentang Armada Hiace Bali Charter.

Alamat Hiace White Horse Bali adalah di Jalan Tukad Jinah, Renon, Denpasar - Bali. Kunjungi dan dapatkan promo harga sewa kendaraan lainnya untuk tour di Bali hanya di Senggol Bali.

#SewaBusBali #SewaHiaceBali #BusDiBali #HiaceDiBali #SewaBusMurahBali #SewaHiaceMurahBali #TourBali #BaliVacation #TripBali #KelilingBali #WisataDiBali #SewaMobilTirtayatra