Beli!

Kategori > Otomotif

Dijual Baru Nissan Kicks e-Power Bali Cash atau Kredit

Rp 504.000.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali
  • Dijual Baru Nissan Kicks  e-Power Bali Cash atau Kredit - Senggol Bali

Deskripsi Produk

Nissan Kicks e-Power

Selain mobil All New Nissan Magnite, Indomobil Nissan Datsun meluncurkan kendaraan dengan tipe terbaru dan tercanggih saat ini. Dengan nama Nissan Kicks e-Power.
Kendaraan ini merupakan kendaraan yang hadir pertama kalinya di Indonesia dengan teknologi Nissan e-Power nya menghadirkan keunggulan mobil bertenaga listrik tanpa perlu pengisian baterai. Nissan Kicks e-Power mengubah bahan bakar menjadi energi listrik dan memberikan sensasi akselerasi yang luar biasa pada kendaraan. Teknologi Nissan e-Power terdiri dari mesin 3-silinder kecil yang berukuran 1.2 liter, generator, inverter, dan motor elektrik. Mesin ICE (Internal Combustion Engine) dan generator akan menghasilkan listrik yang tersimpan di baterai lithium-ion, lalu menyalurkannya ke motor elektrik untuk memberi daya tanpa perlu recharging listrik dari luar.

Nissan Kicks Indonesia hadir dengan 2 pilihan tipe kendaraan seperti : Kicks E-Power 1 Tone Electric dan Kicks E-Power 2 Tone Electric. Nissan Kicks lahir dengan berbagai pilihan warna yang sporty




Mobil Nissan Kicks memiliki keunggulan-keunggulan sebagai mobil pintar seperti :
Nissan Kicks - INTELLIGENT CRUISE CONTROL
Teknologi Intelligent Cruise Control akan mengatur kecepatan mobil di depan Anda. Sistem akan menjaga jarak antar kendaraan dan ketika sudah aman, mengembalikan kecepatan yang sudah ditentukan pengemudi. Fitur ini bisa dinonaktifkan dengan menggerakan switch ke posisi stop.

Nissan Kicks - INTELLIGENT FORWARD COLLISION WARNING (IFCW)
Teknologi cerdas pemberi peringatan tabrakan. Sistem akan mengeluarkan sinyal suara peringatan saat mendeteksi adanya resiko tabrakan dari depan.

Nissan Kicks - INTELLIGENT EMERGENCY BRAKING (IEB)
Teknologi cerdas pengereman darurat. Sistem ini terintegrasi dengan IFCW (Intelligent Forward Warning Technology) yang membantu menganalisa jarak dan kecepatan kendaraan di depan Anda, dan mampu mengurangi kecepatan hingga menghentikan mobil bila terindikasi berpotensi kecelakaan.

Nissan Kicks - DRIVER ATTENTION ALERT (DAA)
Teknologi yang memperingatkan pengemudi bila lelah menyetir. Sistem akan membunyikan alarm peringatan dengan lampu di layar bahwa pengemudi harus istirahat bila telah terdeteksi kurang konsentrasi satau lelah saat mengemudi di kecepataan lebih dari 60km/jam. Ini membantu menghindari kecelakaan yang disebabkan oleh kelelahan atau kurang fokus.

Nissan Kicks - BLIND SPOT WARNING (BSW)
Teknologi peringatan blind spot, Sistem peringatan yang membuat berkendara Anda semakin nyaman dan aman. Meningkatkan keamanan dalam situasi dimana Anda ingin berpindah jalur. Sesaat akan membunyikan sinyal dengan lampu untuk memperingatkan Anda apabila ada kendaraan lain di jalur yang tidak bisa dilihat pengemudi.

Nissan Kicks - HILL START ASSIST
Teknologi yang membantu perjalanan saat tanjakan. Berkendara dengan stabil dan mantap di tanjakan, tanpa takut mundur dengan Hill Start Assist. Ketika berhenti di tanjakan yang curam, sistem akan membantu mencegah mobil untuk mundur. Saat Anda melepas pedal rem, sistem akan tetap mengerem, sehingga pengemudi bisa menginjak pedal gas dan mulai berjalan lagi dengan lancar.

Nissan Kicks - REAR CROSS TRAFFIC ALLERT (RCTA)
Teknologi yang mendeteksi obyek di belakang mobil ketika mundur. Sistem akan memberi peringatan ketika mobil mundur. Saat ada kenadaan lain menghampiri dalam radius 20 meter dari arah kanan atau kiri, sistem akan memberi sinyal dengan lampu dari arah mana kendaraan tersebut datang.

Nissan Kicks - ONE PEDAL OPERATION
Teknologi pedal gas yang cerdas. Makin percaya diri karena aman dan nyaman dalam berakselarasi atau melakukan pengereman dengan teknologi One-Pedal Operation, satu pedal untuk semuanya. Nikmati sensasi baru berkendara yang mudah dan mengasyikkan lewat satu pedal.

Nissan Kicks - INTELLIGENT AROUND VIEW MONITOR (IAVM)
Teknologi kamera cerdas untuk melihat sekeliling mobil. Sistem cerdas yang memungkinkan pengemudi melihat area sekitar mobil melalui 4 kamera yang terpasang di 4 titik. Kamera akan menangkap gambar dan memprosesnya menjadi sudut pandang atas dan menampilkannya di layar radio. Sistem bekerja dengan detektor obyek atau kendaraan lain yang disebut Moving Object Detection (MOD), dan akan memberi peringatan ketika ada obyek yang bergerak di sekitar mobil.

Nissan Kicks - NISSAN CONNECT
Menghubungkan smartphone Anda dengan mobil. NissanConnect hadir untuk menghubungkan smartphone dengan mobil melalui aplikasi. Dapatkan informasi terkini, hiburan, dan info lalu lintas yang terintegrasi dengan maps secara real-time. Kendalikan semuanya melalui perintah suara yang mudah digunakan. Berkendara tidak akan terasa membosankan lagi.




Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Nissan Kicks, maka segeralah beralih ke kendaraan canggih ini. Berikut adalah Harga Nissan Kicks di Bali saat ini :

KICKS E-POWER 1 TONE ELECTRIC harganya Rp. 504.000.000
KICKS E-POWER 2 TONE ELECTRIC harganya Rp. 506.000.000



Warga Bali kini dapat mencoba kecanggihan dan kegagahan dari mobil Nissan Kicks Test Drive Bali dengan menghubungi No HP 089666777488.

Anda dapat juga melakukan negosiasi harga Mobil Nissan Kicks baru.
Kami menerima pembelian Mobil Baru Nissan Kicks dengan cara cash (tunai) ataupun kredit dengan jangka waktu cicilan yang dapat disesuaikan dan persyaratan yang mudah serta cepat. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Harga Promo Nissan Kicks dan kemudahan-kemudahan pembelian Nissan Kicks di Bali lainnya. Jangka waktu angsuran Nissan Kicks yang panjang dan dengan angsuran perbulannya dan DP yang murah. Promo harga Nissan Kicks di Bali 2023. Promo cicilan kredit Nissan Kicks Bali 2023 dengan DP ringan dan terjangkau.




Alamat kantor Penjualan dan Pemasaran Nissan Kicks di Bali (lokasi alamat dealer Nissan Gatsu Bali) adalah di Jalan Gatot Subroto No.416xx, Ubung, Denpasar Utara, Denpasar - Bali, Indonesia.

Beli mobil baru Nissan online dari Dealer Nissan Datsun Gatsu Bali sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik tahun 2023.


#NissanGatsu #NissanBali #NissanKicksBaru #MobilNissanKicks #BeliNissanKicks #NissanKicksdiBali #NissanDenpasar