Beli!

Kategori > Rupa Rupa

Kalyana Bali Style In Tradition

Rp 300.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Kalyana Bali Style In Tradition - Senggol Bali
  • Kalyana Bali Style In Tradition - Senggol Bali
  • Kalyana Bali Style In Tradition - Senggol Bali
  • Kalyana Bali Style In Tradition - Senggol Bali

Deskripsi Produk

Menjual kain endek (kain tenun khas Bali), aneka songket, kain kebaya bordir, batik, aneka busana wanita dan kebaya Bali, dengan model terkini yang cocok untuk dipilih sebagai koleksi anda. Selain itu Kalyana Butik Bali juga melayani pemesanan untuk menjahit kebaya, busana endek Bali dan jasa pemasangan payet pada kebaya. 

Kalyana Kebaya Bali tersedia dalam berbagai aneka motif dan warna yang indah dipajang pada stand pameran Pesta Kesenian Bali 2022 yang berlokasi di lantai bawah Gedung Terbuka Arda Chandra - Taman Werdhi Budaya Art Center Denpasar Bali.


Harga busana dan kain kebaya dari Kalyana Butik Bali selama Pameran PKB2022 adalah mulai dari Rp. 300.000. 

Datang dan kunjungi stand Kalyana Bali di Pesta Kesenian Bali 2022 di Taman Werdhi Budaya Art Center Denpasar Bali, Jl. Nusa Indah No.1, Denpasar - Bali. Dapatkan harga promo pembelian produk kain dan kebaya di Kalyana Bali selama berlangsungnya Pesta Kesenian Bali 2022.

Pesta Kesenian Bali 2022 berlangsung selama sebulan dari tanggal 12 Juni-10 Juli 2022. PKB Bali 2022 mengusung tema Danu Kerthi Huluning Amreta yang bermakna memuliakan air sumber kehidupan. 

#BusanaBali #EndekAsli #BusanaEndekKhasBali #KebayaLukisBali #BaliFashion #SenggolBali