Beli!

Kategori > Rupa Rupa

Koleksi Busana Endek Bali Lusi Damai

Rp 300.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Koleksi Busana Endek Bali Lusi Damai - Senggol Bali
  • Koleksi Busana Endek Bali Lusi Damai - Senggol Bali
  • Koleksi Busana Endek Bali Lusi Damai - Senggol Bali
  • Koleksi Busana Endek Bali Lusi Damai - Senggol Bali
  • Koleksi Busana Endek Bali Lusi Damai - Senggol Bali

Deskripsi Produk

Busana kasual dan formal dengan bahan kain tenun endek khas Bali. Dipadukan dengan kain katun polos. Senada dengan kain endek Bali yang digunakan. Sehingga membuat produk Busana Endek bali Lusi Damai terlihat berbeda dengan butik lainnya. Terdapat kemeja pria endek Bali, kemeja endek wanita, jas endek Bali, outer wanita endek Bali dan lainnya.

Model terkini disediakan oleh Lusi Damai Bali, dan dalam berbagai aneka motif dan warna yang indah dipajang pada stand pameran Pesta Kesenian Bali 2022 yang berlokasi di lantai bawah Gedung Terbuka Arda Chandra - Taman Werdhi Budaya Art Center Denpasar Bali.


Harga busana dan kain kebaya dari Lusi Damai Butik Bali selama Pameran PKB2022 adalah mulai dari Rp. 300.000. 

Datang dan kunjungi stand Lusi Damai di Pesta Kesenian Bali 2022 di Taman Werdhi Budaya Art Center Denpasar Bali, Jl. Nusa Indah No.1, Denpasar - Bali. Dapatkan harga promo pembelian produk busana endek Bali di Lusi Damai selama berlangsungnya Pesta Kesenian Bali 2022.

Pesta Kesenian Bali 2022 berlangsung selama sebulan dari tanggal 12 Juni-10 Juli 2022. PKB Bali 2022 mengusung tema Danu Kerthi Huluning Amreta yang bermakna memuliakan air sumber kehidupan. 

#BusanaBali #EndekAsli #BusanaEndekKhasBali #JasBali #BaliFashion #SenggolBali