Beli!

Kategori > Otomotif

Gagah Perkasa New Suzuki Jimny Bali Harga Promo Spesial

Rp 540.000.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Gagah Perkasa New Suzuki Jimny Bali Harga Promo Spesial - Senggol Bali
  • Gagah Perkasa New Suzuki Jimny Bali Harga Promo Spesial - Senggol Bali
  • Gagah Perkasa New Suzuki Jimny Bali Harga Promo Spesial - Senggol Bali
  • Gagah Perkasa New Suzuki Jimny Bali Harga Promo Spesial - Senggol Bali
  • Gagah Perkasa New Suzuki Jimny Bali Harga Promo Spesial - Senggol Bali

Deskripsi Produk

Suzuki mobil mengeluarkan produk terbaru yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan. Suzuki Jimny kendaraan yang gagah dan sporty untuk keluarga Indonesia. New Suzuki Jimny hadir dengan berbagai pilihan warna yang trendi saat ini. Yaitu : Kinetic Yellow + Bluish Black Pearl 3 (Tone Color), Brisk Bluew Metallic + Bluish Black Pearl 3 (Tone Color), Chiffon Ivory Meatllic + Bluish Black Pearl 3 (Tone Color), White, Silky Silver Metallic, Medium Grey, Bluish Black Pearl 3, Jungle Green.

Kendaraan dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 4 orang dilengkapi fitur yang canggih pada interiornya. All New Suzuki Jimny tersedia dengan 2 tipe kendaraan yaitu : Suzuki Jimny AT (Automatic Transmission / Transmisi Otomatis) dan Suzuki Jimny MT (Manual Transmission / Transmisi Manual). Dengan kapasitas tangki BBM sebanyak 40 liter. Panjang keseluruhan dari Suzuki Jimny adalah 3625 mm dan jarak poros roda adalah 2250 mm. Suzuki Jimny adalah kendaraan idaman untuk anak muda.



New Suzuki Jimny Eksterior - Gagah dan Tangguh
Kendaraan ini didesain untuk ketangguhan dunia off-road. Model kotak mengekspresikan kemampuan dan ketahanan. Grille depan simpel berwarna hitam yang ikonik, semakin mempertegas eksterior yang kuat.
✔ Iconic Front Grille. Tampilan tegas dan sporty dengan bumper anti gores.
✔ LED Projector Headlamps with Leveling Feature. Cahaya lebih terang, lebih fokus dan lebih hemat.
✔ Headlamps Washer. membersihkan lampu dari cipratan lumpur/kotoran untuk keselamatan perjalanan.
✔ Fog Lamp. Membantu pencahayaan di jalan berkabut atau hujan.
✔ Scratch-resistance Bumper with Wheel Arch Extention. Bumper anti gores dilengkapi dengan extention over fender. Melindungi bodi mobil dari gesekan atau serpihan batu.
✔ High Mount Stop Lamp. Memberikan tanda saat mobil melakukan pengereman sebagai fitu keselamatan.
✔ Rear Defogger. Mengurangi kabut/embun pada kaca belakang.
✔ Black painted Outside Mirror (Electrically Adjustable and Foldable). Kaca spion bisa diatur dan dilipat dari dalam secara elektrik.
✔ Drip Rails. Menghindarkan masuknya air ke kabin saat menutup/membuka pintu.
✔ Three Angles. Mendaki rintangan dan bukit terjal tanpa khawatir mengenai bumper atau under body.
✔ Dark Metallic Gray Alloy Wheel with Tire 195/80 R 15. Desain sporty. Daya Cengkram kuat dan stabil.


New Suzuki Jimny Interior - Nyaman dan Modern
Desain interior yang lebih ekslusif, dengan panel yang lebih moderen dan dinamis.
✔ Dashboard. Tampilan lebih sporty dengan full black color. material mudah digenggam, tidak licin dan mudah dibersihkan. Didesain untuk memberikan visibilitas yang baik saat berkendara di berbagai medan perjalanan.
✔ Ride-in Assist Grip. Pegangan yang kokoh dan mudah digenggam untuk meningkatkan kenyamanan saat bermanuver.
✔ Head Unit 6,8 inch. Dilengkapi fitur USB, Bluetooth, dan Smartphone Connection untuk perjalanan lebih menyenangkan.
✔ AC Auto Climate with Heater. Tempeartur dapat diatur sevara otomatis untuk kenyamanan anda berada dalam kendaraan.
✔ Panel Control. Desain yang simple dan praktis agar mudah digunakan untuk mengatur naik-turun kaca kiri, mengaktifkan fungsi ESP (Electronic Stability Programme), mengaktifkan fungsi HDC (Hill Descent Control), mengatur naik-turun kaca kanan.
✔ Switch Audio Control with Bluetooth Phone Connection. Memudahkan kontrol audio dan menerima panggilan telepon saat berkendara.
✔ Steering Wheel with Leather Cover. tampil mewah dengan balutan kuli. Dilengkapi dengan power steering dan tilt steering serta fitur modern untuk keny amanan berkendara.
✔ Cruise Control. Fitur canggih untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan tanpa harus menginjak pedal gas. Aktf pada kecepatan di atas 40km/jam.
✔ Luggage. Bagian belakang kursi dan bagasi dilapisi bahan yang mudah dibersihkan jika terkena noda dan kotoran.
✔ Ladder Frame. Struktur rangka tangga memiliki kekuatan yang lebih handal, kuat dan kokoh. tanggih dan stabil untuk menjelajah medan off-road dan ekstrem.
✔ Allgrip Pro 4WD. System Allgrip Pro menawarkan kemampuan off-road yang tinggi. 2H : untuk berkendara di kecepatan dan jalan normal (aspal/kerikil kering). 4H : untuk berkendara di jalan off-road. 4L : untuk berkendara di bebatuan besar, lumpur dan medan lebih berat.
✔ Suspension : 3-link Rigid Axle with Coil Spring. Sistem suspensi kuat dan stabil. Tanggih dan nyaman meredam goncangan di medan ekstrem.
✔ Engine K15B. Mesin lebih ringan namun memiliki tenaga dan torsi besar untuk akselerasi dan performa lebih maksimal di kondisi jalanan normal maupun yang ekstrem.



New Suzuki Baleno Keselamatan dan Keamanan
Teknologi terkini diaplikasikan untuk memberikan rasa tenang berkendara dan dalam keamanan yang terbaik.
✔ Safety Dual Airbags. Meminimalkan cedera serius dan meningkatkan faktor keselamatan.
✔ Tect Body. Struktur rangka lebih efisien menyerap dan menyebarkan energi saat terjadi benturan/tabrakan, dapat menjaga keutuhan kabin.
✔ Brake LSD Traction Control. Respon rem lebih cepat dengan sedikit tekanan pada pedal. Kinerja pengereman lebih tinggi untuk menghindarkan tergelincir di permukaan yang licin.
✔ Electronic Stability Programme (ESP). Mencegah saat mobil berbelok terlalu understeer atau oversteer. Pengereman lebih stabil di jalan licin dan berbelok. Sistem ini adalah fitur keamanan pada mobil ini.
✔ Fire Estinguisher. Alat Pemadam Kebakaran Ringan (APAR) yang dapat digunakan pada saat keadaan darurat.
✔ Isofix. Fitur keamanan yang diperuntukkan untuk anak kecil/balita.
✔ ABS (Anti Lock Braking System) : Mencegah ban mengunci saat terjadi pengereman mendadak atau tiba-tiba.
✔ Hill Descent Control (HDC). Menjalankan rem otomatis dan mempertahankan kecepatan 10 km/jam (mode 4H) atau 5 km/jam (mode 4L)
✔ Hill Hold Control (HHC) adalah fitur pembantu atau keamanan pada sistem pengereman saat berada di tanjakan. Menjalankan rem otomatis saat menanjak dan mencegah mobil bergerak mundur selama 2 detik.



Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh New Suzuki Jimny, maka segeralah beralih ke kendaraan canggih ini. Berikut adalah Harga New Suzuki Jimny di Bali saat ini : 

SUZUKI JIMNY M/T harganya Rp. 540.000.000
SUZUKI JIMNY A/T harganya Rp. 550.000.000
SUZUKI JIMNY M/T TONE COLOR harganya Rp. 540.000.000
SUZUKI JIMNY A/T TONE COLOR harganya Rp. 550.000.000

Masyarakat Bali dapat mencoba kecanggihan dari mobil New Suzuki Jimny Test Drive Bali dengan menghubungi No HP 089666777488 


Kami menerima pembelian New Suzuki Jimny dengan cara Cash (tunai) ataupun kredit dengan jangka waktu cicilan yang dapat disesuaikan dan persyaratan yang mudah serta cepat. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Harga Promo New Suzuki Jimny dan kemudahan-kemudahan pembelian New Suzuki Jimny di Bali lainnya. 

Jangka waktu angsuran New Suzuki Jimny yang panjang dan dengan angsuran perbulannya dan DP yang murah. Promo harga New Suzuki Jimny 2023. Terima tukar tambah dengan mobil bekas untuk pembelian New Suzuki Jimny di Bali. WA kami di 089666777488 untuk bantuan cek kondisi mobil New Suzuki Jimny Baru di Bali dan pengajuan kredit mobil. Kami bantu anda untuk mencari kendaraan yang pas buat anda dan keluarga. Proses kredit dibantu, pengajuan pasti disetujui.


Alamat kantor Penjualan dan Pemasaran New Suzuki Jimny di Bali (lokasi alamat dealer Suzuki Bali) adalah di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 104, Sanur, Denpasar - Bali, Indonesia.

Beli mobil baru New Suzuki Jimny secara online dari Dealer New Suzuki Jimny sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik tahun 2023 dengan menghubungi kami pada tombol beli. Free Service, hadiah langsung, diskon pembelian dan lain-lain untuk pembelian Suzuki Baleno Bali. Anda dapat juga melakukan negosiasi harga Mobil New Suzuki Jimny baru ke nomer Sales New Suzuki Jimny Bali di 089666777488.


#SuzukiBali #SuzukiJimnyBaru #NewJimny #KreditJimny #TestDriveBalenoBali #JualBeliMobilBali #BursaOtomotif #SenggolOtomotif #SenggolBali