Beli!

Kategori > Otomotif

Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up

Rp 179.550.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali
  • Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali
  • Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali
  • Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali
  • Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali
  • Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali
  • Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali
  • Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali
  • Promo Spesial Bulan Ini Suzuki New Carry Rajanya Pick-up - Senggol Bali

Deskripsi Produk

Wajah barunya ganteng, rezeki makin kenceng. New Carry makin keren dengan grille dan bumper depan baru yang desainnya lebih tegas dan kuat. Bikin pede bawa muatan dan kejar untung kemana pun. Suzuki New Carry Pick-up sangat ideal digunakan oleh pedagangan dan usahawan sejati Indonesia. Suzuki New Carry Pick-up hadir dengan tiga pilihan warna yang trendi saat ini. Yaitu : White, Silky Silver, dan Real Black. 

Suzuki New Carry Pick-up bisa dimaksimalkan hingga 3 orang dalam kabin kendaraan. Memuat banyak barang dengan kapasitas hingga 1 ton dalam bak. Suzuki New Carry Pick-up tersedia dalam 2 (dua) tipe kendaraan yaitu : Suzuki New Carry Pick-up Flat Deck (Bukaan Bak 1 pintu) dan Suzuki New Carry Pick-up Wide Deck (Bukaan Bak 3 pintu). Dengan kapasitas tangki BBM sebanyak 43 liter. Panjang keseluruhan dari Suzuki New Carry Pick-up adalah 4.150 mm dan jarak poros roda adalah 2.205 mm. Kendaraan idaman untuk pengusaha Indonesia. Karena terbukti ILMU : Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakainya, Muatnya banyak dan Untung di ujung.



Suzuki New Carry Pick-up Eksterior - Tangguh dan kuat untuk bawa untung bisnis Anda
Desain yang baru Hatched Axe Front Grille dan ditambah Front Bumpernya yang gagah. Pada bak, kapasitas mengangkut muatan lebih banyak. Suzuki New Carry Pick-up Wide Deck dapat dibuka dari 3 sisi dan Suzuki New Carry Pick-up Flat Deck bak yang luas dapat dibuka dari 1 sisi untuk mengangkut muatan yang banyak. Body tangguh dan kuat dilengkapi dengan pelindung kabin. Sasis yang tebal dan kokoh untuk dapat tahan lebih lama.   

Suzuki New Carry Pick-up Interior - Nyaman dengan berbagai fitur baru yang lengkap
Ruang kabin yang lebih luas dan dashboard dengan desain terbaru. Terdapat Assist Grip di dua sisi untuk memudahkan penumpang masuk dan keluar dari kendaraan. Kursi yang dapat digeser maju-mundur menambah kenyamanan. Sistem kemudi dengan power steering untuk Tipe AC-PS. Kunci mobil dengan teknologi immobilizer, lebih aman dari pencurian. Terdapat Audio dan pendingin udara (tipe AC-PS) yang akan memanjakan Anda selama dalam perjalanan.

Suzuki New Carry Pick-up Keselamatan dan Keamanan - Teratas
Keamanan merupakan faktor penting dalam mobil keluarga. Suzuki New Carry Pick-up dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan berstandar internasional seperti Fire Extinguisher (alat pemadang api ringan), 

Suzuki New Carry Pick-up Makin Mengerti Arti Efisiensi Bagi Pengusaha
Suzuki New Carry Pick-up menggunakan mesin K15B-C yang irit bahan bakar, tenaga dan torsi lebih besar. Suku cadang murah dan mudah didapat. Biaya perawatan Suzuki New Carry Pick-up hemat dan mesin yang bandel. Dengan mesin yang tangguh, semakin untung dengan harga jual kembali yang tinggi.



Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki New Carry Pick-up, maka segeralah beralih ke kendaraan canggih ini. Berikut adalah Harga Suzuki New Carry Pick-up di Bali saat ini : 

SUZUKI NEW CARRY FLAT DECK harganya Rp. 179.550.000
SUZUKI NEW CARRY FLAT DECK AC-PS harganya Rp. 188.650.000
SUZUKI NEW CARRY WIDE DECK harganya Rp. 181.000.000
SUZUKI NEW CARRY WIDE DECK AC-PS harganya Rp. 189.500.000

Masyarakat Bali dapat mencoba kecanggihan dari mobil Suzuki New Carry Pick-up Test Drive Bali dan agen penjualan Suzuki New Carry Pick-up dengan menghubungi No HP 089666777488.



Kami menerima pembelian Suzuki New Carry Pick-up dengan cara Cash (tunai) ataupun kredit dengan jangka waktu cicilan yang dapat disesuaikan dan persyaratan yang mudah serta cepat. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Harga Promo Suzuki New Carry Pick-up dan kemudahan-kemudahan pembelian Suzuki New Carry Pick-up di Bali lainnya. Jangka waktu angsuran Suzuki Carry Pick-up yang panjang dan dengan angsuran perbulannya dan DP yang murah. Promo harga Suzuki New Carry Pick-up 2023. Terima tukar tambah dengan mobil bekas untuk pembelian Suzuki New Carry Pick-up di Bali. WA kami di 089666777488 untuk bantuan cek kondisi mobil Suzuki New Carry Pick-up Baru di Bali dan pengajuan kredit mobil. Kami bantu anda untuk mencari kendaraan yang pas buat anda dan keluarga. Proses kredit dibantu, pengajuan pasti disetujui.

Alamat kantor Penjualan dan Pemasaran Suzuki New Carry Pick-up di Bali (lokasi alamat dealer Suzuki Bali) adalah di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 104, Sanur, Denpasar - Bali, Indonesia.

Beli mobil baru Suzuki New Carry Pick-up secara online dari Dealer Suzuki New Carry Pick-up sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik tahun 2023 dengan menghubungi kami pada tombol beli. Free Service, hadiah langsung, diskon pembelian dan lain-lain untuk pembelian Suzuki New Carry Pick-up Bali.


#SuzukiBali #SuzukiCarryPickUpBaru #CarryPickUp #NewSuzukiCarry #KreditCarry #TestDriveErtigaBali #JualBeliMobilBali #BursaOtomotif #SenggolOtomotif #SenggolBali