Beli!

Kategori > Otomotif

Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7

Rp 278.500.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7 - Senggol Bali
  • Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7 - Senggol Bali
  • Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7 - Senggol Bali
  • Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7 - Senggol Bali
  • Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7 - Senggol Bali
  • Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7 - Senggol Bali
  • Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7 - Senggol Bali
  • Harga Promo The New Extraordinary SUV Suzuki All New XL7 - Senggol Bali

Deskripsi Produk

Cocok digunakan masyarakat Indonesia, dimanapun dan kemanapun. The new Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memberikan pengalaman baru dalam berkendara. Tampilan yang tegas namun juga stylis mencerminkan ketangguhan dan persona modern. All New Suzuki XL7 hadir dengan berbagai pilihan warna yang trendi saat ini. Yaitu : Rising Orange + Black (Alpha Type), Brave Khaki (Alpha Type), Prime Cool Black (Alpha, Beta, Zeta Type), Pearl Snow White (Alpha, Beta, Zeta Type), Pearl Burgundy Red (Beta, Zeta Type), Metallic Magma Gray (Beta, Zeta Type). 

All New Suzuki XL7 bisa dimaksimalkan hingga 7 orang dalam kendaraan. Dan konsep nyaman dan luas, juga dilengkapi fitur yang premium dan modern pada interiornya. All New Suzuki XL7 tersedia dengan berbagai tipe kendaraan yaitu : Suzuki XL7 Alpha Type MT & AT, Suzuki XL7 Beta Type MT & AT, Suzuki XL7 Zeta Type MT & AT. Dengan kapasitas tangki BBM sebanyak 45 liter. Panjang keseluruhan dari All New Suzuki XL7 adalah 4.450 mm dan jarak poros roda adalah 2.740 mm. Kendaraan idaman untuk keluarga muda Indonesia.



Suzuki XL7 Eksterior - Elegan dan Mewah
Dilengkapi berbagai fitur-fitur extraordinary SUV yang akan membuat perjalanan semakin nyaman, aman dan penuh gaya. Aksen yang dinamis terdapat dalam Bold Led Rear Combination Lamp, bold Led High Mount Stop Lamp, Stunning Reflector pada bumper belakang, Bold Led Headlamp with DRL (Auto On), desain Chrome pada Grille depan, Bold Fog Lamps. Dan aksesoris lainnya yang memberikan kemewahan dengan tampilan yang elegan. Seperti Smart E-mirror, Bold Number Plate Garnish Chrome, Stuniing Rear Upper Spoiler, Stunning Door Visor, Muscular Door Sill Guard terkesan dinamis dan elegan dikelasnya.

Suzuki XL7 Interior - Nyaman dan Mewah
Ruang yang luas, kursi yang lebih tebal dan empuk, interior yang nyaman dan elegan seperti Interior Ornament dengan Stunning Carbon Fiber Pattern Dashboard, Smart Digital AC, Stunning Head Unit 8 inch Touchscreen, Comfortable 2nd Row Center Arm Rest, Spacious Luggage Space, yang akan memanjakan Anda selama dalam perjalanan.

Suzuki XL7 Keselamatan dan Keamanan - Teratas
Keamanan merupakan faktor penting dalam mobil keluarga. Suzuki XL7  dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan berstandar internasional seperti : Tect Body Technology, NVH (Noise Vibration Harshness), Heartect, Hill Hold Control, Security Alarm Immobilzer & Keyless Entry, Electronic Stability Programme (ESP), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Forse Distribution (EBD) dan Fire Extinguisher.



Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki XL7, maka segeralah beralih ke kendaraan canggih ini. Berikut adalah Harga All New Suzuki XL7 di Bali saat ini : 

SUZUKI XL7 GL ZETA TYPE M/T harganya Rp. 278.500.000
SUZUKI XL7 GL ZETA TYPE A/T harganya Rp. 290.000.000
SUZUKI XL7 GX BETA TYPE M/T harganya Rp. 294.000.000
SUZUKI XL7 GX BETA TYPE A/T harganya Rp. 306.000.000
SUZUKI XL7 GS ALPHA TYPE M/T harganya Rp. 305.000.000
SUZUKI XL7 GS ALPHA TYPE A/T harganya Rp. 315.000.000
SUZUKI XL7 GS ALPHA TYPE FF M/T harganya Rp. 320.000.000
SUZUKI XL7 GS ALPHA TYPE FF A/T harganya Rp. 330.000.000


Masyarakat Bali dapat mencoba kecanggihan dari mobil Suzuki XL7 Test Drive Bali dan agen penjualan Suzuki XL7 dengan menghubungi No HP 089666777488.



Kami menerima pembelian Suzuki XL7 dengan cara Cash (tunai) ataupun kredit dengan jangka waktu cicilan yang dapat disesuaikan dan persyaratan yang mudah serta cepat. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Harga Promo Suzuki XL7 dan kemudahan-kemudahan pembelian Suzuki XL7 di Bali lainnya. Jangka waktu angsuran Suzuki XL7 yang panjang dan dengan angsuran perbulannya dan DP yang murah. Promo harga Suzuki XL7 2023. Terima tukar tambah dengan mobil bekas untuk pembelian Suzuki XL7 di Bali. WA kami di 089666777488 untuk bantuan cek kondisi mobil Suzuki XL7 Baru di Bali dan pengajuan kredit mobil. Kami bantu anda untuk mencari kendaraan yang pas buat anda dan keluarga. Proses kredit dibantu, pengajuan pasti disetujui.

Alamat kantor Penjualan dan Pemasaran Suzuki XL7 di Bali (lokasi alamat dealer Suzuki Bali) adalah di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 104, Sanur, Denpasar - Bali, Indonesia.

Beli mobil baru Suzuki XL7 secara online dari Dealer Suzuki XL7 sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik tahun 2023 dengan menghubungi kami pada tombol beli. Free Service, hadiah langsung, diskon pembelian dan lain-lain untuk pembelian Suzuki XL7 Bali.





#SuzukiBali #SuzukiXL7Baru #SuzukiXL7 #NewXL7 #KreditXL7Suzuki #TestDriveXL7Bali #JualBeliMobilBali #BursaOtomotif #SenggolOtomotif #SenggolBali