Beli!

Kategori > Rupa Rupa

Service AC Panggilan Murah Di Bali Melayani Perbaikan Perawatan AC

Rp 50.000

*) Masih bisa nego
**) Harga masih belum termasuk ongkos kirim

Service AC Panggilan Murah Di Bali Melayani Perbaikan Perawatan AC - Senggol Bali
  • Service AC Panggilan Murah Di Bali Melayani Perbaikan Perawatan AC - Senggol Bali
  • Service AC Panggilan Murah Di Bali Melayani Perbaikan Perawatan AC - Senggol Bali
  • Service AC Panggilan Murah Di Bali Melayani Perbaikan Perawatan AC - Senggol Bali
  • Service AC Panggilan Murah Di Bali Melayani Perbaikan Perawatan AC - Senggol Bali

Deskripsi Produk

Cuaca ekstrim dan suhu udara yang panas membuat ruangan kantor ataupun rumah anda menjadi tidak nyaman. Ditambah juga banyaknya orang yang menempati ruangan tersebut dan tidak cukupnya kipas angin yang mendinginkan suhu ruangan, akan menambah panas ruangan. Oleh sebab itu, gunakan pendingin udara atau Air Conditioner (AC) yang akan membuat sejuk ruangan kamar, kantor, rumah tinggal, villa, hotel. Berbagai merk, jenis dan ukuran AC bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan kesejukan. Suasana yang sejuk dan dingin, akan menentramkan hati anda dan membuat kenyamanan dalam ruangan tersebut. Anda pun akan melakukan aktivitas anda didalam ruangan dengan senang dan hati yang sejuk. 

Semua ruangan di rumah, kantor, ruang pertemuan, restoran, hotel, villa sangat memerlukan AC atau penyejuk udara atau pendingin udara atau penyaman udara (dalam bahasa Inggris: air conditioner, aircon, AC) adalah mesin yang dirancang untuk mengkondisikan kelembaban dan suhu udara suatu ruangan pada waktu tertentu. Dengan sistem cara kerja AC menggunakan siklus refrigerasi. Dimulai dari kompresi, kondensasi, ekspansi dan evaporasi. 

Berbagai macam ukuran, jenis AC, dan merk saat ini tersedia di toko-toko elektronik kecil ataupun besar. Keunggulan dan kecanggihannya pun semakin beragam. Ada AC yang memiliki fitur seperti : Enzyme Blue Deodorizing Filter (menghilangkan bau dan bakteri dengan daya serap yang luar biasa), Super PCB (menahan lonjakan tegangan listrik rendah mulai dari 150 - 440V, untuk mencegah kerusahakan dini pada unit outdoor), Mode Low Watt (mencegah konsumsi daya listrik yang berlebihan, lebih hemat), Refrigerant R32 (Refirigeran ramah lingkungan dengan 0 ODP (Ozone Depletion Potential) dan lebih cepat dingin), Intelligent Eye (Sensor inframerah yang mampu mendeteksi gerakan manusia di dalam ruangan di zona kiri, kanan dan tengah), Mode Operasi Senyap (Memberikan kenyamanan yang maksimal dengan unit indoor yang senyap hingga 19 dB(A)). Ukuran PK atau PaardeKracht yang bervariasi sesuai kebutuhan, dari ukuran PK (0,5), (0,75), (1), (1,5), (2), (2,5), dan (3) PK. Dan tingkat kebutuhan daya listrik, tekanan udara yang dihasilkan, dimensi dan berat perangkat Indoor Oudoor, yang berbeda setiap merk atau model. Desain yang minimalis, terkini dan elegan, menyesuaikan lingkungan ruangan anda.



Tips Memilih AC Rumah dan Kantor Yang Ideal
Untuk menjaga agar mesin pendingin udara AC yang anda miliki tetap awet dan berfungsi dengan baik serta menghasilkan suhu yang dingin sesuai keinginan anda, berikut adalah beberapa tips untuk memilih AC rumah dan kantor anda serta perawatan sehari-hari.
- Ketahui dahulu ukuran ruangan yang akan ada pasangkan AC dan berapa jumlah orang yang tinggal dalam ruangan tersebut. Dalam membeli AC, ukuran PK dibutuhkan dalam sebuah ruangan dan disesuaikan dengan ukuran ruangan tersebut. AC dengan PK kecil didalam ruangan yang besar akan membuat mesin AC bekerja lebih keras dan lebih cepat menjadi rusak. Begitu pula sebaliknya. Ruangan kecil dengan ukuran PK besar, akan membuat boros pemakaian listrik untuk mesin AC. Maka pilihlah AC sesuai dengan ukuran ruangan anda. 
- Tempatkan mesin indoor AC tidak berlawanan dengan pintu atau jendela, serta jarak indoor ke mesin outdoor agar suhu yang dihasilkan tetap stabil (dingin). Mesin outdoor diletakkan diluar ruangan terbuka agar sirkulasi mesin lebih leluasa untuk bekerja. 
- Kondisikan ruangan untuk tertutup rapat saat menyalakan AC agar suhu dalam ruangan tidak keluar. Udara luar yang masuk, akan membuat suhu seperti semula, dan mesin akan mendinginkan kembali dengan bekerja keras yang membuat mesin menjadi cepat panas, listrik boros dan tambah biaya.
- Mengatur suhu AC di angka 22°C, tidak terlalu dingin ataupun panas. Merupakan suhu rata-rata dan idela untuk wilayah Indonesia.
- Anda dapat menggunakan timer (bekerja dalam 1 jam, 2 jam, atau sesuai kehendak kita) yang akan membuat mati AC dengan otomatis dan bekerja kembali saat dibutuhkan. Mesin AC pun dimatikan karena butuh istirahat agar tetap awet dan tidak cepat rusak akibat kepanasan karena pemakaian secara terus menerus. 



Tips Perawatan Pemeliharaan AC Ruangan Rumah Dan Kantor
Berikut ini adalah tips untuk pemeliharaan Air Conditioner yang telah terpasang dirumah ataupun dikantor anda, dilakukan rutin secara berkala agar mesin AC tetap awet dan tahan lama, seperti :
- Perawatan dengan melakukan pencucian mesin AC indoor dan outdoor baik untuk dilakukan minimal 3bulan sekali. Agar debu-debu / kotoran yang menumpuk pada mesin, filter udara, selang, kumparan, menjadi hilang. Ini yang membuat mesin bernafas lega dan plong, sehingga udara yang dihasilkan tetap dingin sesuai keinginan. Anda membutuhkan keahlian khusus dalam menangani perawatan atau cuci AC ini. Atau anda bisa menggunakan jasa service dan cuci AC panggilan di Denpasar Bali. Tenaga yang ahli dibidangnya, tukang AC Bali siap untuk merawat AC rumahan dan kantor dengan biaya atau ongkos sesuai dengan jenis perbaikan dan perawatan AC. Mereka akan sigap untuk membersihkan perangkat-perangkan di mesin AC indoor ataupun outdoor, memastikan AC bekerja dengan suhu dan temperatur yang stabil. Mereka akan mengecek semua agar AC kembali seperti normal dan baru.
- Suhu ruangan yang kurang dingin, walaupun sudah anda tutup ruangan anda ataupun sudah mengatur remote AC ke suhu terendah. Sering terjadi karena adanya kebocoran freon pada selang pada perangkat indoor dan outdoor AC. Penggantian selang AC, membersihkan filter udara yang kotor dan menambahkan freon AC seperti sediakala dilakukan tukang AC profesional di Bali. 
- Service panggilan AC di Bali akan mengecek perangkat outdoor dan indoor yang terpasang pada dinding. Tukang service AC panggilan di Denpasar Bali akan melakukan perbaikan dan meredam kebisingan pada AC anda. Hal ini terjadi akibat dari tembok yang tidak kuat menahan perangkat AC atau bisa terjadi karena pegangan dan baut-baut yang lepas. 
Perawatan dan pemeliharaan AC dirumah dan dikantor, tidak bisa anda lakukan sendiri. Anda membutuhkan tenaga ahli dibidangnya, tukang service AC di Bali akan datang dan memperbaiki semua permasalahan pada AC anda.



Jasa Servis AC Panggilan 
Membuat AC (pendingin ruangan) yang anda miliki agar tetap awet, diperlukan pemeliharaan rutin dengan cara membersihkan Evaporator Coil pada perangkat indoor AC dan kondensor outdoor AC, memeriksa dan mencuci filter udara agar tidak tersumbat oleh debu atau kotoran, dan lainnya.
Anda dapat memanfaatkan tukang AC untuk jasa service AC panggilan yang menangani keluhan pada AC, perbaikan dan pemeliharaan. Jasa servis panggilan dan cuci AC yang kami rekomendasikan, mengenal dengan baik mesin AC indoor dan outdoor. Paham tentang pemeliharaan dan perbaikan pendingin udara. Mengenal tentang deodorising serta filter pemurni udara. Dan tahu bagaimana teknis vacuuming sistem pembuangan air. Teknisi AC ini akan bekerja mengatasi permasalahan pada AC pendingin udara anda.


Rekomendasi jasa service AC Bali untuk wilayah Denpasar, Batubulan, Tohpati, Sanur, Kuta, Legian, Seminyak, Canggu, Dalung, Mengwi, Jimbaran, Tanah Lot dan Sempidi, yang dapat anda panggil setiap saat untuk perbaikan pemeliharaan AC di Bali yaitu : 
Vande AC, alamat di Jalan Banteng, Denpasar - Bali
Hubungi Tukang Service AC Panggilan di Bali : 081238330267 (telepon dan WA)


Jasa service dan cuci AC panggilan ini cukup laris untuk kawasan Denpasar dan sekitarnya, handalan hotel-hotel dan villa di Bali. Jaminan harga murah dengan kualitas terbaik dan garansi. Dikerjakan oleh teknisi berpengalaman di villa, hotel, perusahaan, kantor-kantor dan rumah di Bali.

Melayani : 
✔ Perawatan AC rumah (pembersihan/cleaning)
✔ Bongkar Pasang AC
✔ Isi ulang freon (penambahan Freon AC)
✔ Instalasi pipa baru
✔ Penjualan unit baru dan bekas
✔ Perbaikan semua jenis dan merk AC
✔ Cuci AC
✔ Penggantian sparepart baru AC


Mengapa memilih Vande AC untuk service AC rumah dan kantor anda?
1. Service Bergaransi
2. Dikerjakan oleh Team dan Teknisi berpengalaman
3. Pengerjaan langsung di tempat/lokasi user
4. Jaminan harga termurah
5. Free consultasi 24 jam (telpon,sms,wa)
6. Fast respon


Jasa Service AC Bali, hubungi no telepon 081238330267 bisa whatsapp. Tukang AC panggilan di Bali, tenaga ahli perbaikan AC Bali. Denpasar service AC, merawat dan memelihara AC rumah dan kantor, serta ruangan usaha anda lainnya. Denpasar AC melayani service AC panggilan di Denpasar, service dan Cuci AC Panggilan di Bali, service AC bergaransi, service ac rumah panggilan. Vande AC Bali juga melayani perbaikan Kulkas, water heater, dan lainnya.


#ServiceAC #TukangAC #CuciAC #IsiFreonACDiBali #ServiceACPanggilan #BaliAC #BeliACBaru #ServisACBekas #PendinginUdara #SenggolBali #ACMurahDiBali